Social Icons

Pages

Friday, June 19, 2009

Tuhan Bekerja Secara Misterius

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Maret 10, 2009

Begitu kesimpulan pembicaraanku dgn seorang teman wanitaku 2 thn silam (yg karena suatu hal yg tak ingin ku bicarakan dengannya) menjadi jauh. Walaupun dekat, tp rasanya begitu jauh.
Kesimpulan ini dibuat ketika kita menyadari bahwa kita gak pernah tau kapan kita jatuh cinta, kapan kita bisa melupakan, atau tidak sama sekali.
Kalimat ini pula yg kembali terusik ketika perasaan mellow-meminjam istilah GA FF-ku ini muncul selama 3 minggu terakhir ini.
Udah hampir 1 thn ini perasaan itu gak muncul lagi, walaupun dekat dgn beberapa wanita tapi rasa “click” itu belum muncul juga.
Aku memang orang yang gak pernah mudah untuk melupakan bahkan menghapus kenangan di otakku, apalagi jika kenangan itu berkaitan dgn perasaan. Hanya dalam kenanganlah orang bisa hidup abadi tanpa harus merasakan udara.
Mimpi, adalah bukti bahwa alam bawah sadar dimana peristiwa yg pernah terjadi terekam dengan benar dalam hidupku. Maka, tak heran jika ternyata aq bisa memimpikan dia..bahkan lengkap dengan kedua orang tuanya. Masih segar juga dalam ingatanku, kata terakhir yg ku ucapkan dimalam perpisahan itu dengan memegang kepalanya (ini tanda bahwa aq siap menjadi Guardian Angel-nya (meminjam istilah SPV FF)) dan meluncur kalimat itu…”Aku…(off the record).
Sebuah kalimat yg terlalu muluk dalam usia yg terlalu muda dan (menurut orang) terlalu termehek-mehek.
Kalimat itu sempat menghantuiku beberapa saat hingga perempuan itu datang mengatakan “mantra” yg menghapus kalimat yg menghantuiku. Entah kenapa, aku lupa dengan kalimat “mantra” itu karena selang tak berapa lama ternyata Tuhan juga menghapus rasa “click”ku itu padanya.
Kalimat berhantu itu terlalu kuat untuk dihapus oleh “mantra” yg hanya sesaat, layaknya setitik air di padang tandus yg masuk dalam mulutku saat itu.
Tak pernah seumur hidup aq merasakan seperti ini. Merasakan dicinta namun enggan mencintai, keraguan untuk seutas harapan tinggi ternyata tak mampu membawa ke Surga Firdaus. Tempat dimana aku dan dia akan berada untuk mengikuti jejak pendahulu kami.

(semacam calon lirik, inspiring dari seorang teman yg tak pernah lupa dgn kenangan)

PS: hanya lirik mentah

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com