Social Icons

Pages

Friday, June 19, 2009

Perempuan Berjilbab Biru (Behind The Song of Ada-Faiz and The MP3)

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Maret 11, 2009

Tepat 3 tahun yang lalu, tanggal ini, aku pertama melihatnya. Tidak pernah ku menyangka bisa melihat dia saat dimana teman-temannya terlelap dalam tidur. Sungguh, peristiwa yang tak kan pernah ku lupakan, perempuan itu tertidur dengan wajah yg bersinar. Tak ada raut lelah ataupun mengeluh karena dia tertidur beratapkan langit tanpa tembok yg menjaganya dari angin malam yg dingin itu. Ku tatap wajahnya hanya 1 menit saja dan kemudian ku tersadar dengan suara adzan subuh.
Pukul 05.00, dia terbangun karna suara adzan. Ya Tuhan, ternyata engkau telah menciptakan makhluk indah yg baru ku sadari saat itu. Dia terbangun, mukanya terlihat layaknya orang bangun tidur. 10 detik aku melihat wajahnya saat itu, sangat cantik.
Lain waktu, ku melihatnya. Tak pernah ku menyangka akan kembali bertemu dengan dia, walaupun ku sangat berharap.
Ada…begitu teman-temannya memanggil namanya. Dia sangat suka melihat konser musik, sungguh nyaman melihat dia berlompat2 mengikuti gaya vokalis band yg ditontonnya. Peluh keringat ternyata tak membuat dia lelah, wajahnya semakin ceria.
Entah kenapa, aku enggan memilikinya untuk melengkapi diriku. Karena ku yakin dia sedang menikmati dunianya yang bebas. Bukan karena cinta tak harus memiliki, namun karena cinta layaknya membuka tangan untuk dihinggapi kupu-kupu.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com