Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

Aku rindu dunia itu

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 16, 2008

Hari ini, aku kedatangan seorang kawan dirumah. Dia cerita tentang event yg dibuat anak CAMP, ternyata event buatanku yg dilanjutkan mereka, SOUND OF RAMADHAN #2. He2…bangga juga event yang dulu ku ciptakan bisa berjalan terus walopun 1 thn sekali. Tapi yang eksekusi bukan aku sih, tapi temen2 CAMP he2…
Nah, denger cerita temen ku itu bener2 buat aku kangen bgt dunia itu. Kangen dengan perjuangan bersama SANDWICH, kangen bisa ngeband. Tapi,diantara itu semua ada juga yang buat aku iri sih…tp bangga juga…yaitu dengan suksesnya band yang cuma seminggu aku bantu (sbtlnya pengen bilang aku manajerin,tp kok aneh ya cm seminggu), AQUILA.
Dia skrg sukses masuk kompilasi album KFC MUSIC HIT LIST, skrg mereka katanya sudah dikontrak selama 2 tahun. Wah,dahsyat mereka skrg! Tapi ada penyesalan juga tentang dunia itu, SANDWICH kok sekarang malah jadi turun ya prestasinya. Hiks3x…tapi mungkin bener kata orang, tiap orang sudah ada jalan’y menuju sukses! Trus, kemana ya jalan ku?!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com