Social Icons

Pages

Friday, June 19, 2009

Menemukanmu adalah harapan terbesar hidupku

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 14, 2008

Beberapa saat yang lalu, aku kembali diskusi teman satu tim kerja tentang pola kerja ku. Dia bilang sama aku “Iz, kamu tuh kerjanya cepet banget, aku baru kerja sampai disini, kamu dah kemana-mana!” Kalimat yang terucap oleh temanku itu seakan menohok diri, aku memang selama bekerja ini selalu cepet banget bergerak.

Selain karena aku memang tidak sedang kuliah saat ini, tapi juga karena aku belum kembali memiliki kekasih. Selama ini, aku bekerja total tanpa henti. Setiap detik dalam hidupku selalu ada pekerjaan, tidak ada seseorang yang mampu menghentikan diriku. Mungkin company meresa diuntungkan dengan pola kerjaku, tapi kita kan juga memperhitungkan dan membandingkan dengan salary yang kita dapatkan.

Intinya, aku butuh manager hidup. Seorang yang mampu mengingatkan bahwa diriku juga dibutuhkan oleh orang lain. Seorang yang menghentikan aku ketika aku berjalan terlalu cepat. Seorang yang menemani perjalanan hidupku. Kapan Tuhan mengizinkan aku menemukanmu, ketika semua bisa diraih dan dimiliki…Bukankah kita adalah makhluk social yang tidak bisa hidup tanpa orang lain?! Menemukanmu adalah harapan terbesar hidupku saat ini…

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com