Social Icons

Pages

Saturday, June 13, 2009

Si Sosiopatik itu mendapatkan korban lagi

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Mei 25, 2009

Disclaimer: cuma pengalaman pribadi dan tidak menyudutkan siapapun, buat yang kerasa ya bagus deh! :-)

Kurang lebih sudah 2 tahun sejak aku posting artikel SOSIOPATIK di blog ini aku tak pernah mendengar lagi “perbuatan kotor” bocah itu. Dulu aku memang sengaja posting itu karena saat itu dia sudah “mengobrak-abrik” UKMF ku dengan kebohongan2 yg membuat perpecahan satu rumah menjadi beberapa kelompok. Serta kebohongan2 publik yang sudah tercium di komunitas UKMF ku. Dan aku juga menjadi korban fitnah’y, namun karena “keringat memang lebih kental dari pada ludah” adek2 angkatan ku pun mengklarifikasikan padaku dan ternyata benar, dia bohong. Yang membuat aneh adalah sudah jelas2 dia bahkan teman’y tau klo dia memfitnahku namun dia tidak meminta maaf dan ada rasa menyesal karena perbuatan’y padaku. Maka, dari kesimpulan ku pada artikel itu, aku menyebutnya kena penyakit psikologis SOSIOPATIK alias PSIKOPAT. Karena aku menganggap dia “sakit” maka aku memaklumi saja dan berdoa dia sembuh.
Selama perjalanan 2 tahun hingga sekarang ini, aku memang mengamati dia tidak berubah bahkan dosen2 bahkan jajaran pimpinan fakultas kena “kibul”nya juga. Pastilah aku gak mau bilang2 klo dia bohong, kan ntar aku dibilang suka ngomong gak bener ato bahkan fitnah.

25 Mei 2009, 13.30 WIB
Aku mendapatkan kabar, bila hampir semua jajaran pengajar di jurusanku bahkan jajaran pimpinan fakultasku baru menyadari kebohongan bocah SOSIOPATIK itu. Dari awal aku juga menyadari bila bohongnya dia itu PARAH! Lha dosen2 jeh sing diapusi, angger mung konco2 sak umuran ra po2, doktor2 jeh!
Orang tua masih hidup dibilang udah mati semua, duit kampus dikorupsinya hingga jutaan, ngaku2 jd anak “haram” tokoh pendidikan indonesia yg dititipkan pada orang, dan yg terakhir dan masih belum jelas adalah bila skripsinya njiplak! Adalah beberapa perbuatannya…A****G gak tuh bocah! Eh masih banyak lho, tp blum diklarifikasi pd sumber terpercaya jd gak q ungkapkan.
Gw sangat yakin klo tuh gak bakal menyesali perbuatan’y ini, tapi…sekarang dia sudah mencoba membodohi system…ha ha ha
sekarang waktunya instrospeksi!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com