Social Icons

Pages

Saturday, June 13, 2009

Gadis abu-abu itu muncul tiba-tiba di HP ku

Aku menamakan dia gadis abu-abu. Karena dia tiba-tiba muncul di HP ku bukan muncul di hadapanku dan ku tatap dia dgn mataku. Akhir bulan April lalu, HP ku yg mentari dikirimi sebuah sms dgn kalimat yg “aneh” karena terpotong dan nomor yg tak tersimpan diHP ku. Aku sejak bekerja di semacam tempat makan memang selalu ditelp ato di SMS no yg tidak ku kenal, maklum saat itu aku seorang marketing communication, jadi tak pernah ku gubris atau ku follow up utk mengenalnya.
Awal bulan ini, aku karena curious aja karena siapa tau temen lama, jadi aku sms untuk konfirm siapakah dia. Akhirnya, dia merespon pertanyaanku, dan dia mengaku bernama Nana kuliah di UNY YK. Aneh…itu yg pertama aku pikirkan, kenapa dia menjawab UNY+YK klo dia tau namaku…gali ku gali dia mengaku kuliah di FBS jurusan Bhs & Sstra Inggris angkatn 2005 dan katanya kenal dgn kakakku. Waduh…beneran gak nih, q dah pernah dikerjain dan tdk mau terulang lagi.
Setelah beberapa lama, entah kenapa aku malah sms dia dan terjadilah percakapan2 aneh dalam kata melalui telp dan SMS. Satu kalimat untuk menggambarkan dia, ANEH! (He2 ku harap dia gak membaca posting ini). Ownesly, gak ada yg berbeda dari gadis2 lain yg pernah ber-sms-an dgn aku, cuma cara dia berkata-kata aja yg membuat keunikan dari yg pernah ber-sms-an.
*bersambung*

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com