Social Icons

Pages

Saturday, June 13, 2009

Sesaat aku menemukanmu…

“jodoh pasti se-kufu (derajat) dgnmu”

Tuhan, dekatkanlah aku dengan jodohku! Begitu salah satu kalimat yg termaktub dalam pikiranku. Saat ini salah satu yg kupikirkan adalah bagaimana memilih calon istriku. Sudah terlalu lelah aku selalu melakukan pedekate pada beberapa wanita yg ku pikir tepat untuk menjadi calon istri.
Masih teringat dgn jelas perkataan ibu ketika aku kelas 6 SD, “Klo mau cari jodoh itu jgn menanyakan pada pikiran, tapi dgn hati”. Ternyata, kalimat itu hanya ku ingat ketika aku jatuh.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com