Social Icons

Pages

Saturday, June 13, 2009

Gejala kangen kronis

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Mei 23, 2009

21 Mei 2009, 10.00 WIB
Gejala awal kangenku pada gadis abu-abu itu. Hari itu aku sepertinya mulai mengalami perasaan “kesetrum”. Entah karena rutinitasku yg berbeda dgn dia, atau karena ada intuisi itu ketika aku bertemu dengan dia.

22 Mei 2009, 22.00 WIB
Kangenku mulai mengkronis. Mulai dari ruang hati ini sudah digerogotinya, bahkan otak ku mulai dijalari melalui syaraf-syaraf yg jarang dilewati gejala kangen ini sejak 7 thun silam. Aku semakin menggila hingga seorang teman datang mengajak keluar dan sedikit menghambat gejala itu semakin mengkronis.

23 Mei 2009, 18.00 WIB
Ini adalah titik puncak kangen ku yang berimbas pada munculnya rasa “jealous” dan mengurangi rasa percaya dengan semua perkataannya sejak awal perkenalan.

23 Mei 2009, 19.30 WIB
Aku bisa mendengar lagi suaranya, mendengar suaranya pun sudah membuatku nyaman. GANDRUNG!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com