Social Icons

Pages

Saturday, June 13, 2009

Intuisi pada gadis abu-abu

Seminggu ini, banyak kejutan tentang “percakapan”ku dengan gadis abu-abu itu. Aku memang orang yang tidak mudah untuk percaya seseorang, namun kebiasaanku adalah menghargai seseorang siapapun dia. Prinsip inilah yang selalu ku bawa ketika ku awal kenal dgn seseorang, termasuk pada gadis abu-abu itu.
Ketika aku berbicara dengan gadis itu, entah kenapa ada beberapa feeling yang muncul, atau mas imam insed pernah menyebutnya dengan intuisi, jika dia berbeda dgn wanita yg lain. Pernah suatu ketika dia bertanya, “aku pake baju apa?” dan entah kenapa dikepalaku langsung muncul kata “biru”. Dia menggunakan baju warna biru. Itu feeling pertamaku padanya.
Tak selang beberapa lamu, aku ternyata bisa bertemu dengannya. Intuisi itu muncul kembali, dan jarang aku ketika pertama bertemu dengan seseorang. Ok, aku anggap ini adalah tanda. Namun, semua kembali padaku, apakah aku akan meraihnya atau tidak.

PS: jika kamu membaca posting ini, aku akan berusaha meraihmu, baik kau sadari atau tidak. Intuisiku lah yang mengharuskan itu.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com