Social Icons

Pages

Friday, June 19, 2009

Mulutmu Harimaumu! (Jangan mengumbar suara!)

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 19, 2008

Malam ini, aq mendapat pelajaran hidup lagi. Jangan mengumbar suara disembarang tempat, lebih tepatnya kalo ngomong harus tau situasi dan kondisi sekitarnya. Pasalnya, saat itu kebetulan aq lg nongkrong dgn temen2, 1 PNS, 2 Calon Sarjana, dan 1 PPS. Saat itu, aku bener2 bertanya sama temenku yg PNS itu seperti menginterogasi. Kebetulan aku bertanya ttg tata cara korupsi PNS (maaf,bukan bermaksud menghina), pertanyaanku bener2 seperti interogator. Dasar aku org yg pngen tau, dan akhirnya aku malah kena semprot! Dia bilang sama aku dgn tegas “iz,kamu tuh mbok ati2 kalo ngomong! Pertanyaan itu sensitif bgt,kamu tuh jangan ngumbar sembarangan! Kalo face to face sih gak masalah, tapi ini kan ada byk org! Tau diri dong!”
he2…lumayan membuat aku diem sih, tapi lama2 ku jadi mikir, mulutmu harimaumu! He2..maafkan ya!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com