Social Icons

Pages

Friday, June 19, 2009

Dear Tuhan, Cintaku pada-Mu itu personal

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Januari 17, 2009

Kumulai tulisanku ini dengan memuji Engkau dgn segala ciptaan-Mu yg terindah dan terbaik di jagat raya.
Kupuji juga Engkau dengan kekuasaan-Mu yg bisa merubah perasaan seseorang dengan begitu. Tubuh, pikiran, dan perasaan ini adalah ciptaan-Mu, maka ku serahkan semua ini untuk-Mu dalam bentuk ibadah, yg terlihat ato pun tidak.
Ku puji Engkau dengan kalimat Indah yg kau ciptakan dan kau wahyu kan kepada utusan2 terbaikmu di muka bumi ini!
Aku rindu pada-Mu Tuhan!
Rindu untuk menyebut nama-Mu dalam kalimat yg mengundang hamba2-Mu untuk menyembah, dalam kebisuan ato pun keramaian.
Tuhan, dalam setiap bulan aku selalu meneteskan air mata ketika aku bersimpuh di rumah-Mu, sebuah pengakuan antara aku dan Engkau secara personal. Hanya aku dan Engkau yang tahu.
Dialogku malam ini dengan-Mu sepertinya susah untuk tertuang dalam kata, karena kebisuan ketika aku di antara hamba2-Mu membuat aku seakan lupa dengan tempat kita berhubungan.
Cintaku kepada-Mu adalah personal.
MAKAM UGM, 18 Jan’09, 01.49

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com