Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

Sesuatu yang sangat prinsipil

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 10, 2008

Beberapa hari yang lalu setelah saya ketemu dgn brain washer itu saya semakin yakin dgn pegangan hidupku. Dan hal itu menjadi prinsip hidup ku. Jujur, berani, menghargai orang lain, adalah hal yg menjadi prinsip hidupku. Ketiga hal itu juga modal awal hubungan sosialku.
Dan karena itu pula aku bisa menjadi tegas terhadap seseorang atau sesuatu hal. Ketika sesuatu hal itu tidak jujur dan tidak menghargai diriku, maka jangan kaget jika Faiz bisa berubah dan orang-orang tidak akan pernah mengira bahwa Faiz bisa seperti itu.
Kul walau kana murran, katakanlah walaupun itu pahit. Itu bener-bener saya pegang,jadi intinya: Faiz akan selalu jujur dan menghargai orang lain jika orang lain juga jujur+menghargai diriku,titik.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com