Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

FAIZ PERJUANGAN: Sebuah brand dunia mayaku

Secara tak sengaja, saya kepikiran tentang blog-blogku di wordpress, blogspot, dan multiply. Pikiran ini muncul ketika gak sengaja nonton Chat Club di Metro TV pagi ini, kebetulan mereka lagi bahas tentang blog. Mungkin ini pikiran lama sih, pasalnya aku dulu udah pernah kepikiran untuk memindah isi blogku yang ada di wordpress dan membuat lagi blog baru yang isinya lebih spesifik, namun tetap menggunakan brand “faiz perjuangan”.

Kenapa “Faiz Perjuangan”!? nama ini bener gak sengaja ku temukan ketika aku nyari-nyari nama sebuah brand blogku. Oiya, kenapa brand, menurutku setiap nama itu adalah brand. Nama itu bisa dijual, begitu kata orang. Idealnya setiap orang itu memiliki sebuah brand tersendiri di dunia maya. Misalnya, dari hasil blogwalkingku aku menemukan nama-nama yang sudah terkenal dikalangan blogger, yaitu, queenalea, rindu, atau pun endanasution.

Di dunia maya, aku memang memiliki blog yang berbeda, untuk yang diblogspot aku menggunakan nama faizperjuangan.blogspot.com, di wordpress aku menggunakan faizperjuangan.wordpress.com, dan di multiply aku menggunakan faizandthemp3.multiply.com. Setiap blogku sebetulnya memiliki tujuan khusus, seperti diblogspot saat ini aku buat secara khusus sebagai media untuk catatan harianku dan mengenai tulisan-tulisan romantisku. Di wordpress, adalah media untuk membentuk aku sebagai seorang marcomm counselor di bidang music, EO, kuliner, dan advertising. Untuk dimultiply kebetulan adalah media untuk mengenalkan aku sebagai seorang musisi.

Hehehe…aneh memang kalo orang itu pengen punya banyak blog tapi gak diupdate tapi aku sudah berniat untuk buat blog yang spesifik. Kalo gitu mulai hari ini aku akan buat satu lagi blog, di blogdetik. Di blogdetik rencana brand yang ku bawa adalah sebuah konsep blog yang khusus tentang edukasi dan sesuai bidang keilmuan akedemik-ku, yaitu psikologi pendidikan. Semoga blogku bisa bermanfaat bagi orang lain. Jadi, saatnya pindah content blogku di wordpress yang kutulis tentang psikologi pendidikan.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com