Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

Jodoh datang tiba-tiba

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 14, 2008

Benarkah kalimat itu? Tetapi kenapa ya sampai saat ini belum datang juga ya!? Klo dihitung-hitung,waktuku untuk berbagi kasih lebih sedikit daripada sendirinya. Ehm,kita buka lembaran masa laluku,pacaran cuma 3x dan dengan jangka waktu paling lama cuma 1thn. Diantara mereka bertiga,gak ada tuh yang kurasakan bahwa mereka adalah jodohku…kok bisa ya?!
He2…sebetulnya itu juga pilihanku sih,lebih baik mencari byk temen daripada byk pacar,maaf kalo berbeda orientasi dgn para PK (Penjahat Kelamin) he2… Sebetulnya pilihanku ini gak ku sesali, cuma kadang merasa feeling lonely aja klo lihat temen-temen yang lagi jalan ma cwek’y!. Tapi,nah ini yang buat aku besar hati, kemarin tuh temenku bilang “Demi allah,iz. Mendingan gak punya pacar dulu iz, dari pada punya pacar skrg.Soalnya,klo qt dah pny pacar pasti mau gak mau kita harus nemenin dia dan jauh dari temen2″.
Hmm…cukup menenangkan,tapi saat ini aku emang lagi membutuhkan “manager”,buat meng-rem gerak langkahku. Sebetulnya orientasi dah cari calon istri sih,dah capek kayaknya cuma “bermain dng cinta”. Mungkin bener sih kata orang2, “Jodoh itu datang tiba-tiba, suatu saat dia pasti datang!”

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com