Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

Mengkontrol hidup

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Oktober 23, 2008

Disiplin, hormat-menghormati, dan kesenangan. Hal itu yang terus aku pegang dalam bekerja sejak SPV mengatakannya 3 bulan silam. Disiplin, dalam masalah bekerja dan pribadi saat ini aku sangat tegas dalam mengatur waktu untuk hal itu, disiplin dalam mengatur waktu sepertinya menjadi kunci agar hidup itu seimbang.
Yang kedua, hormat-menghormati, nah hal ini juga sangat penting, tapi ada yang aneh juga ya dalam hidup bekerja ku. Aku sudah berusaha untuk menghormati siapa pun yang berada dalam lingkungan kerja ku dan pertemanan ku, tapi kok masih ada aja yang sepertinya mencibir hasil pekerjaanku, bahkan cibirannya nyindir secara terang-terangan di depan orang. Wah, emosi juga nih! Kalo emang gak terima dengan perilaku ku, mending ngomong langsung kan? Ya gak, klo gak nanti dia itu tuh kayak kutu dirambut yg kalo lg gigit kulit jd gatel.
Nah, yang terakhir adalah kesenangan! Wah kalo yang satu ini subjektif banget, yang jelas saya punya cara tersendiri buat bersenang2.
Oiya, kayaknya generasi ke 6 UKMF Musik CAMP FIP UNY bakalan keren deh. Playernya bagus2 skill-nya, yang EO dan Manajemen Band’y jg dahsyat! Test’y pun bakal lebih dahsyat..semoga bisa menjadi generasi terdepan diantara yang lalu!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com