Social Icons

Pages

Monday, October 26, 2009

Ambisi Pribadi!?

Ditulis oleh faizmh™ di/pada September 17, 2008

Kata diatas baru saja kudapatkan tadi malem. Hmm…gak paham bgt sih maksudnya, tapi q coba bwt analisis dari maksud percakapan tadi itu. Jadi, jika kita buat sesuatu untuk company dan tidak ada promosi untuk hal itu, maka hal itu bisa menunjukkan bahwa itu adalah salah satu bentuk ambisi pribadi. Tapi kalo pake promosi berarti enggak ambisi pribadi.
Apakah sudah jelas? Sepertinya belum he2…pembicaraan dgn kalimat2 yang ibarat lembaran puzzle yg jika dikumpulkan bisa menjadi gambar atau inti pembicaraan pada bulan2 ini sering ku temukan. Hal itu kadang membuat ku ketawa, bingung, atau membuatku mengambil kesimpulan bahwa ada yang ditutup2i dari aku. Ehm, jadi inget waktu q jd ketua umum UKMF Musik CAMP, sepertinya hal itu dah biasa deh. Pengalaman di beberapa organisasi ternyata membuat intuisi kita tajam dlm lingkunan yg organisasional/sistemik, tp yang penting “gw sih asyik2 aja selama gak nyenggol gw, tp kalo nyenggol gw bisa nyenggol lebih parah” ha2 emang dangdut senggol2an.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com