Social Icons

Pages

Wednesday, July 1, 2009

PUISI YANG MENURUT KU ROMANTIS

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Mei 9, 2008

Aku tak mencintaimu,

kecuali karena kamu mawar atau melati,

atau, panah bunga carnation yang membara ketika ditembakkan


Aku mencintaimu seperti benda tak terlihat yang harus dicintai

Dalam rahasia, antara bayangan dan jiwa

Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dimana

Aku mencintaimu begitu melihatmu, tanpa kerumitan atau kebanggan

Jadi, aku mencintaimu karena aku tahu tak ada lagi selain hal ini

Begitu dekat, hingga seakan tanganmu di dadaku adalah tanganku

Begitu dekat, hingga seakan ketika waktu kau menutup mata, aku pun tertidur

I LOVE U


PS: Pernah ku rasakan seperti ini, 

Maka, ijinkan faiz untuk jatuh cinta lagi, Tuhan!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com