Social Icons

Pages

Thursday, July 2, 2009

Mood pembimbing adalah faktor keberhasilan skripsi

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Januari 16, 2009

Mood. Menurutku itu faktor penentu dalam meraih gelar sarjana. Good Mood pertama-tama emang harus dari kita yg memiliki, the effect is kita jadi semangat ngerjain skripsi. Nah, selanjutnya adalah Good Mood yg paling menentukkan. Good Mood Dosen Pembimbing skripsi.
Aku merasakan banget hal itu. Setelah beberapa hari yg lalu aku mendapatkan dosen pembimbing yg Bad Mood dan membuatku jadi bad mood bbrp hari, akhirnya aku kmrn dapat good mood pembimbing. 3 bab yg ku ajukan lancar terbahas walaupun gak semuanya. Tapi aku mendapatkan banyak clue2 tambahan yg membuat aku bisa bertahan di sidang pendadaran nanti.
Tapi itu baru 1 pembimbing, pembimbing 2 belum, senin besok baru bimbingan, wish me luck!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com