Social Icons

Pages

Wednesday, July 1, 2009

Faiz Takut Jatuh Cinta?!

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Mei 27, 2008

Hahahaha…sengaja aku nulis dengan judul kayak gini, soalnya aku tuh jadi inget tentang sinetron dengan judul “Siapa Takut Jatuh Cinta?!”…nah…faiz mungkin hampir sama dengan apa yang hampir terceritakan dalam sinetron itu…

Kenapa?! begini ceritanya…beberapa bulan yang lalu, aku sempet berbincang-bincang dengan perempuan yang sedang sharing tentang mata kuliahnya. kebetulan itu mata kuliah itu adalah BK keluarga dan dia tanya tentang sosok pasangan yang ideal…entah kenapa aku langsung menceritakan kriteria-kriteria yang itu adalah tentang aku…hahahaha….misal, setia, bertanggung jawab, dll…pokoknya sosok pasangan ideal deh…

Nah singkat cerita, entah kenapa aku jadi kayak ada “sesuatu” ketika menatap dia…kayak ada soulnya..hehehe…nah dari perbincangan itu mulailah pendekatan yang mungkin berbeda dengan yang lain…atau mungkin bisa dikatakan standart banget deh…mulai dari tukeran nomor, trus aku sms, dan yang setelah hampir 5 sms baru dibales…nah, padahal setelah itu dia gak pernah bls sms ku lagi….

singkat cerita, minggu kemarin aku tuh sms dia yang isinya kenapa sih kok sms ku gak dibales dan sebuah ucapan terima kasih karena udah baca sms ku…nah, setelah 2 hari dari itu…dan dipagi itu dia senyum sama aku, dan dia mengucapkan…”pulsa ku abis!”…just that word…

nah dari itu aku jadi kayak gimana gitu…kayak takut…hah..capek aku kayak gini terus

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com