Social Icons

Pages

Thursday, July 2, 2009

Blogku adalah Lawan Tandingku

Ditulis oleh faizmh™ di/pada Januari 13, 2009

Bermodal HP N6111 “lungsuran” dan pulsa 5rb, aq pengen bertanding dengan dunia.
Entah kenapa hari ini bener-bener sangat mengesalkan, gara-gara 1 pembimbing skripsi yang mengatakan suatu hal -yg kayaknya tidak masuk akal bagiku- kalo udah baca proposal skripsiku. Memang sih suasana ngobrolku “un-official” tp kok ya enak banget ngomong’y. Padahal, semua yg dia anjurkan sudah saya akomodasi dalam beberapa hal di latar belakang, ex: need assesment research. Beliau pernah mengusulkan hal itu tapi sudah saya lakukan, eh, tau2 di bilang hasil research saya gak cukup mendukung, alasannya apakah nanti produk penelitian saya bisa digunakan di t4 penelitian saya!
Halo..apakah dosen itu paham dgn penelitian pengembangan? Kok tau2 saya disuruh mengukur kesiapan t4 penelitian saya, udah jelas2 kan kalo penelitian pengembangan saya ini berorientasi produk, jd kalo untuk mengukur kelanjutan’y ya buat penelitian lagi. Kan disemanasi produk aja blum dilakuin kok dah digituin, gmn gak emosi nih!
Apakah karena tema skripsi ku menjadi terobosan baru di dunia keilmuan akademik ku tp basi di dunia umum (maaf narsis) terus dgn seenaknya diplintar-plintir. Halah capek nulis di HP, POKOKNYA HARI INI HARUS…

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sample Text


SELAMAT DATANG

Ini adalah bagian dari website www.faizperjuangan.com, milik Faiz Mudhokhi. Sebelum menjadi Guru BK di SMKN 3 Yogyakarta, Faiz bergelut di dunia Marketing Communication, event organizer, dan creative concept event. Faiz ingin tetap bisa share dan diskusi dengan teman-teman tentang bidang yang tetap menjadi "kegiatan sampingan" Faiz. Silahkan berikan saran/pertanyaan melalui faiz@faizperjuangan.com